Aug 20, 2011

--------

I don't know what will I share to you.
As you know, now I'm feeling so sad because I felt that I have no real friends.
Probably just my family, some of my friends and my boy who loved me.
I have lost my friends that I think is good. They forget me, really forget me! I don't know why, but I felt like that.
Hmm that's okay, now I have found some new friends. They are so kind, loyal, and friendly of course :)

Oh! I wanna tell you something. Now, I'm a college student! haha yap! I'm the one of students in architecture UNIKA Soegijapranata! 
I am so proud to finally be in school as I wanted. Being an architect is my goal.
I hope, I can be a successful architect and make my parents proud of me. Amen.
Okay that's enough, I wanna continue my tasks.
Bye! mwaahh :*

2 comments:

  1. woy maaak aduh bukan bukaaaan bukan gitu.. tery tuh diajakin sama rio sw mak kan mrk skg deket,sama2 di unika hukum itu kan..bukan aku yg ngajak,kalo aku yg ngajak ya aku ngajak kamu jugalah..tanya tery kalo ga percaya.nah kalo aku diajak anak2,aku sama tery ga enak to yo mau ngajakin kamu,entar dikiranya mutusi dewe ngejak uwong, ngono lhooo.kadang juga kan kamu sama tery pas acara siapa gitu,aku juga ga ikut kan?tapi aku gapapa kok emang aku ngrasa ga deket sama yg punya acara it's okay, positive thinking sayang kamu tetep ma best aku whatever happened :*

    ReplyDelete
  2. kamu tu gk beda beda ya mak, sesuatu itu ditanya duluuu, bener kata dana, aku diajakin sw, bukan dia yg ngajak, aku ma sw kan sekelas skrg. sering barengan. kmu yg bikin situasi malah jd gaenak, kamu sendiri yg menjauh dr kita. bm dana gk kamu bales, mentionku gk kmu bales, tp kamu update pm. kita udah bukan anak kecil. kita temenan juga gk baru kemaren sore. kita skrg udah bakal jarang ketemu, masing2 sibuk kuliah. jdi jgn sampe semua smakin keruh. tapi ya terserah kamu, prcuma kita ngomong gk kamu tanggepin. percuma klo dipkiranmu kita nglupain kamu. anak sd kalik woy -_- wes ah biasa wae pkonya. kiss

    ReplyDelete